24 January 2010

Happy Holiday, everybody!!

Hooplaaah.... gw rasa ini udah musim.nya libur.. well, actually not.. karena gw juga bingung sama jadwal libur gw kali ini.. tampaknya agak berbelit-belit nih.. sementara temen2 gw di luar sana (iya, secara dari pagi gw di kamar terus dan belom mandi) udah pada mejang-mejeng di sana-sini dan sms "kapan balik, ta?", "eh, gw lg sm sepupu gw nih main BCP..hihi.. lo kapan sih liburnya?"... daaaan gw... bingung.... iya..kapan gw balik ya??

Ceritanya kemarin ada jeda waktu seminggu.an lah free.. tapi setelah menelpon mamii.. (ups, nyokap maksudnya) ternyata..... gw disuruh ke Solo aja, nemenin eyang yang lagi sakit disana. Okeeee.. secara gw adalah cucu yang baik dan benar (jangan tanya apa maksudnya! gw juga bingung), berangkatlah gw ke Solo. Abis magrib gw lepas landas, naik trans Jogja langsung ke terminal cari bis yang gak bau n gak lelet. Gak bau n gak lelet? yippie.. gw baru "ngeh" setelah sekian lama bolak-balik Solo-Jogja.. 'kenapa gw gak pake bis patas aja ya?'. Alhasil, jadilah gw ke Solo pake patas yang isinya cuma 7 orang (mungkin karena weekday).

Perjalanan ke Solo rasanya menyenangkan.. walaupun singkat, tapi cukup lah buat ngilangin penat di kepala. Secara, di bis cuma ada 7 penumpang, jadi gak berisik.. n gw udah nyalain mp3 dari sejak di Jogja. Playlist udah gw set ke lagu-lagu yang easy listening dan di luar hujan. Wow! what a nice trip!

Gw dua hari di Solo (dan kayaknya mau balik kesana lagi a.s.a.p). Spending my time dengan baca novel.nya Stephanie Meyer yang New Moon (i know, i was late..hehe) dan pastinya nemenin eyang gw juga disana.


hhmmpf, that's the story of my part one holiday.. hehehe..
catch u later, guys!
-smiling n HAPPY HOLIDAY-



No comments:

Post a Comment